KEGIATAN RAPAT RUTIN SEKOLAH

SDN 2 KALISARI untuk meningkatkan mutu pendidikan selalu berbenah demi terwujudnya Visi dan Misi Sekolah, oleh karena itu setiap bulan selalu mengadakan rapat evaluasi sekolah yang di sebut Rapat Persekolahan.

Rapat Persekolahan dengan susunan acara 1) Pembukaan, 2) Tadarus bersama, 3) Kultum, 4) Persekolahan, 5) Penutup.
Semua petugas digilir dari pihak guru dan karyawan sehingga semua guru dan karyawan mendapatkan tugas. Hal ini untuk melatih bapak ibu guru dan karyawan untuk tampil di khalayak umum agar lebih luwes, apalagi ada sebagian guru dan karyawan yang aktif dimasyarakat.

Dalam rapat persekolahan Kepala Sekolah menghadirkan seluruh guru dan karyawan di lingkungan SDN 2 KALISARI guna duduk bersama untuk membicarakan permasalahan yang di hadapi di lapangan sehingga dalam rapat persekolahan akan muncul solusi untuk meringankan beban kerja dan memunculkan kreativitas bapak ibu guru dan karyawan.

Selain masalah persekolahan kepala sekolah akan memberikan informasi-informasi penting mengenai kebijakan baru yang di keluarkan baik Dinas Pendidikan maupun Majelis DIKDASMEN sehingga seluruh pegawai SDN 2 KALISARI bisa dengan cepat dan mudah menindaklanjutinya.

Rapat Persekolahan biasanya dilaksanakan setiap tanggal 20 setiap bulannya, untuk menghindari rasa bosan terkadang mendatangkan mubaligh atau penceramah dari luar, untuk mengisi siraman rohani sehingga Ilmu agama dan ketaqwaan pegawai SDN 2 KALISARI stabil dalam menghadapi kehidupan di dunia.